Sabtu, 13 April 2019

Kiranya

Aku kira, aku masih akan menjadi perempuan tangguh
Nyatanya hanya sedikit ketangguhan ku yang tersisa
Aku kira, aku akan menjadi perempuan yang terbiasa dengan segala keadaan
Tapi nyatanya tidak
Entah tidak atau belum, aku hanya perempuan biasa
Tidak menjadi perempuan tangguh seperti yang kamu katakan
Tidak menjadi perempuan tangguh dengan segala keadaan
Tidak menjadi perempuan kuat saat ditinggalkan
Kamu tahu?
Kamu penyebabnya? Aku rasa tidak
Untuk kamu,
Apa kabar dengan perempuan mu?
Sudahkah kamu tersenyum untuknya?
Sudahkah kamu membuatnya tertawa?
Semoga berjalan begitu baik
Tidak seperti saat kamu dengan ku
Untuk kamu,
Siapapun perempuan itu
Berbahagialah kamu, karena kamu berhasil mendapatkan senyumnya
Percayalah, dia laki-laki baik yang pantas untuk kamu bahagiakan
Hanya saja aku sempat membuatnya terluka
Jagalah dia, sepertihalnya kamu menjaga martabatmu sebagai wanita
Jangan pernah melukai dia, seperti aku menyakiti nya
Tertawalah untuknya, karena itu bahagianya
Kamu pantas membuatnya merasa ada
Dan untuk aku,
Sudah lah.
Kamu pantas bahagia, walau sedikit sakit tersisa
Kamu pantas untuk tersenyum
Meski senyummu melihat dia bersama perempuan itu
Terimakasih
Hari-hariku terasa begitu menyenangkan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melupa Atau Tidak Sama Sekali

Sudah genap 730,001 jam aku tidak lagi mengenalmu Meski hanya melalui tatapmu Banyak hari yang sudah kulalui dengan melihatmu tertawa deng...