Minggu, 14 April 2019

Obrolan biasa

Aku mulai mengenalmu karena ketidak sengajaan
Dan kamu pun mulai membuka hati secara perlahan
Hingga pada akhirnya, aku dan kamu menjadi kita
Dan yang kini hanya sebatas kata
Kita kembali menjadi manusia tanpa ada kata mesra
Kamu memulai obrolan dengannya
Lengkap dengan canda dan tawa
Hingga kenyamanan pun ada
Kamu tertawa dan dia membalas dengan senyum manja
Aku melihatnya dengan senyuman dan sedikit luka
Betapa semesta hanya milik kalian berdua
Tanpa pernah berfikir bahwa sebenarnya ada aku dan luka
Kita hanya sebuah kata dengan segala kehebatannya
Tanpa kamu perdulikan,
Aku masih mengingat semua ucapan tanpa jeda
Kamu dan dia, berawal dari obrolan biasa
Dan merubah seisi dunia
Aku dan kamu, berakhir dengan luka
Tanpa sekalipun bahagia
Karena semua hanya dengan obrolan biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melupa Atau Tidak Sama Sekali

Sudah genap 730,001 jam aku tidak lagi mengenalmu Meski hanya melalui tatapmu Banyak hari yang sudah kulalui dengan melihatmu tertawa deng...